Kamis, 30 Agustus 2012

156 pejabat Pemkab Magetan dimutasi




MAGETAN Bupati  Magetan, Drs. H. Sumantri MM kembali menggunakan hak prerogatifnya untuk melakukan mutasi pejabat  di lingkungan Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Magetan. Sebanyak 156 pejabat eselon 2, 3, dan 4 mendapat promosi jabatan menempati pos baru di lingkungan Pemkab Magetan.

Diantara 156 orang pejabat Pemkab Magetan tersebut terdiri dari 7 orang pejabat eselon 2, 14 orang pejabat eselon 3, dan 135 orang pejabat eselon 4.  Sementara, diantara pejabat eselon 2 yang mengalami mutasi dan menempati posisi baru adalah Mei Sugiarti, sebelumnya sebagai Kabag DPPKAD saat ini menjadi Inspetorat(Banwas), sementara Hari Suyanto yang sebelumnya sebagai Inspetorat di geser menjadi Asisten ekonomi dan Pembangunan. 

Posisi Kabag DPPKAD di gantikan oleh Subandi, yang mendapat promosi jabatan dari posisi sebelumnya Kasubag di DPPKAD.  Drs. Hermawan, M.Si menjadi Kepala Dispenduk dan Capil, drh. Kustini menjadi Kepala Dinas Peternakan, Ir. Purnomo yang sebelumnya menjadi Kabag Adbang digeser menjadi Kepala Dinas PU Pengairan sementara posisinya sebagai kabag Adbang digantikan oleh Hergunadi.

Sumantri, Bupati Magetan mengatakan, Pemkab Magetan sebagai organisasi besar, mutasi dan promosi jabatan mutlak diperlukan guna meningkatkan kinerja pemerintahan dan motivasi pegawai. “Mutasi ini sudah sesuai dengan aturan dan prosedur yang berlaku serta memenuhi pertimbanngan obyektif atas kinerja, kecakapan dan kopetensi terhadap tupoksi,” ujarnya.

“Jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan baik kepada pemerintah, masyarakat, dan tentu kepada Tuhan Yang Maha Esa. Maka secepatnya laksanakan adaptasi dan laksanakan tugas sesuai tupoksi SKPD masing-masing. Kepada Kepala SKPD yang baru dilantik harus sudah menempati pos baru paling lambat senin 3 september,” lanjutnya. Nng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar